Ingin Buku Menarik Tapi Murah? Silakan ke Gramedia Book Fair di Hartono Mall Solo Baru


       Hartono Mall Solo di Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jateng, menghadirkan pameran buku Gramedia yang cukup besar.

       Pameran buku bertajuk “Gramedia Book Fair” tersebut memblok seluruh atrium Hartono Mall.

Menurut Ellen Osi Natanhia, Public Relations Hartono Mall Solo, pameran itu berlangsung sejak Rabu (14/9/2016) hingga Minggu (25/9/2016) depan.

       Dalam rilisnya Ellen mengatakan, Hartono Mall Solo yang bekerja sama dengan Gramedia merasa momentum saat ini cukup tepat untuk merealisasikan pameran buku.

       “Tidak hanya dari segi waktu saja, namun juga sangat pas dengan tema bulanan Hartono Mall Solo yang mengangkat tema Incredible Journey,” kata Ellen Osi, Minggu (18/9/2016)

       Ia menuturkan, Gramedia Book Fair kali ini akan menjadi pengalaman yang berbeda untuk para pengunjung maupun pengunjung setia Hartono Mall Solo.

       Sebab, katanya, setiap pengunjung akan mampu untuk berimajinasi dan memiliki pengalaman luar biasa dari membaca dan mengeskplore sebuah buku.

       “Nah, di sinilah yang kami maksud sesuai dan pas dengan tematik mal bulan ini yakni Incredible Journey,” katanya menegaskan.

       Selama Gramedia Book Fair berlangsung di atrium Hartono Mall Solo, ada banyak buku menarik yang dijual murah.

       “Mulai dari buku biografi, buku kesehatan, novel bestseller, resep masakan, stationery, hingga berbagai komik yang hanya mulai harga Rp 5.000-an saja,” ucap Ellen. (*)

Penulis: junianto setyadi
Editor: junianto setyadi
Sumber: TribunSolo.com


Subscribe to Kabupaten Sukoharjo Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top