Bupati Sukoharjo Peroleh Satyalancana Pembangunan


       Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mendapat tanda jasa kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden Jokowi. Penganugerahan satyalancana tersebut diberikan dalam upacara Hari Kesaktian Pancasila, di Alun-alun Satya Negara, Sukoharjo, Sabtu (1/10). 

       Sedianya tanda kehormatan tersebut akan disematkan oleh Mendagri, namun karena sesuatu hal, penyematan tanda jasa diwakilkan pada Dirjen Otonomi Daerah, Dr Sumarsono MDM.

   Satyalancana tersebut diberikan berdasarkan KEPPRES RI Nomor 62/TK/2016, sebagai penghargaan atas jasa-jasa bupati terhadap bangsa dan masyarakat dalam pembangunan. Khususnya, berhasil membangun Kabupaten Sukoharjo melalui kebijakan alokasi APBD berdampingan dengan DAK.

   Serta keberhasilan Bupati dalam membangun sarana dan prasarana seperti pasar, gedung perkantoran, infrastruktur jalan dan jembatan sehingga mempermudah akses masyarakat, meningkatkan kualitas pelayanan publik, kemandirian ekonomi, kualitas hidup, dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukoharjo.

    “Terimakasih kepada bapak Presiden atas tanda kehormatan ini. Kami akan terus melakukan pembangunan untuk masyarakat,” ungkap bupati Wardoyo usai upacara.
(Heru Susilo/CN38/SM Network)

Sumber : http://berita.suaramerdeka.com/bupati-sukoharjo-peroleh-satyalancana-pembangunan/

Subscribe to Kabupaten Sukoharjo Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top