Kijang tabrak tiang baliho, 1 penumpang tewas dan sopir luka parah


       Sukoharjo -- Hujan deras yang terjadi di Kota Solo dan sekitarnya sejak Minggu (2/10) siang, membuat sejumlah wilayah tergenang air. Selain itu juga beberapa pohon tumbang menghalang jalan. Di beberapa tempat jalan harus ditutup dan dialihkan akibat genangan yang meninggi, hingga pukul 19.00 WIB, belum ada tanda-tanda hujan akan reda.

       Di Kabupaten Sukoharjo bahkan hujan deras menyebabkan korban meninggal dunia. Kondisi jalan yang licin membuat mobil Toyota Kijang bernomor polisi N 1135 XF mengalami kecelakaan di Jalan Solo-Wonogiri, Desa Telukan, Kecamatan Grogol. Mobil yang dikemudikan Didik Murtopo (39), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari tersebut menabrak tiang baliho hingga ringsek saat berjalan dari arah Kota Solo.

        Seorang penumpang bernama Agus Budianto (44), warga Perum Bumi Manunggal Permai, Kelurahan Combongan, meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pengemudi mobil masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Nirmala Suri, Sukoharjo.

       "Peristiwanya terjadi tadi sore sekitar pukul 15.30 WIB. Hujan deras mengakibatkan jalan licin. Sopir kijang tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak tiang baliho di selatan Gudang Bulog," ujar Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta.

      Finan menjelaskan, korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan dengan luka cukup serius di kepala. Sedangkan pengemudi Kijang mengalami luka berat dan masih dirawat.

       "Kijang rusak parah di bagian depan hingga ringsek. Korban sudah dibawa ke rumah sakit Nirmala Suri. Kami masih melakukan penyelidikan, namun dugaan sementara karena hujan dan jalan licin," pungkasnya.

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/kijang-tabrak-tiang-baliho-1-penumpang-tewas-dan-sopir-luka-parah.html

Subscribe to Kabupaten Sukoharjo Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top