Muresko gelar pameran foto dengan tema Sukoharjo


       Museum Rekor Sukoharjo (Muresko) gelar pameran foto dengan tema Sukoharjo Terimakasih Padamu. Kegiatan digelar di trotoar Jalan Jenderal Sudirman Sukoharjo Kota dalam rangka memperingati Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo Ke-70 yang jatuh pada Jumat 15 Juli 2016.

       Pimpinan Muresko Bimo Kokor Wijanarko, Kamis (14/7/2016) mengatakan, pameran foto dilakukan oleh Muresko dengan memperlihatkan foto kegiatan elemen masyarakat se Kabupaten Sukoharjo koleksi 2008 hingga 2016. Total ada 33 foto dipertontonkan kepada masyarakat dengan gambar seperti kegiatan pentas seni, kebudayaan, ekonomi dan lainnya.

       Pameran foto mendapat sambutan meriah dari masyarakat dengan menonton langsung ke lokasi. Merekapun menyambut senang karena bisa melihat berbagai kegiatan memperingati Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo Ke-70.

       “Foto ini menjadi bukti nyata berbagai kegiatan yang telah digelar Muresko di Sukoharjo,” ujar Kokor.

       Muresko menganggap foto memiliki banyak makna karena bisa mewakili banyak kata. Sebab gambar dalam foto tersebut bisa menceritakan langsung kepada masyarakat mengenai berbagai kegiatan dan acara di Sukoharjo.

       “Muresko menggelar pameran foto sebagai bagian dari peringatan Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo Ke-70,” lanjutnya.

(Mam)
Sumber : http://www.krjogja.com/web/news/read/2762/Yuk_ke_Pameran_Foto_HUT_Kabupaten_Sukoharjo

Subscribe to Kabupaten Sukoharjo Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top